Video Mata Najwa "Pertaruhan Ahok" 16 Maret 2016 [Full Video]



Inilah Video rekaman acara Mata Najwa "Pertaruhan Ahok" 16 Maret 2016 yang telah ditayangkan di Metro TV pada jam 20.05 s/d 22.00 wib.

Video ini sebanyak 7 segmen dan telah kami upload Lengkap [full video] pada halaman ini / juga di fanpage FPA. Mohon dibantu share...

Klik untuk menonton, buka satu per satu sesuai urutan :

VIDEO SEGMEN 1
VIDEO SEGMEN 2
VIDEO SEGMEN 3
VIDEO SEGMEN 4
VIDEO SEGMEN 5
VIDEO SEGMEN 6
VIDEO SEGMEN 7
VIDEO CLOSSING

Dalam acara tersebut Ahok sempat menyampaikan, "Saya mau ngucapkan terima kasih buat semua Teman Ahok, buat semua bapak/ibuk, saudara yang ngumpulin KTP buat saya, karena saya lihat kalau saya lihat di foto-foto yang dikirim gak gampang, bapak/ibuk harus antri, terus harus bantu orang ngisi, karena ini kan formulirnya gak mudah, harus di isi, dan semua musti keluar uang, foto kopi, ada yang pengen bagus nyetak, ada yang sampai gak makan, bantuin seharian, nah saya kira, terima kasih, saya gak mungkin ngecewakan saudara semua, saya pasti kerja dengan baik dan jujur terus gitu, itu yang penting."

Previous
Next Post »

18 komentar

Click here for komentar
wanson
admin
16 Maret 2016 15.58 ×

Andaikan saya penduduk jkt"KTP GUA UNTUK AHOK"tp biar lah sy kampanye melalui telepon seluler kepada keluarga yang tinggal di jakarta.

Reply
avatar
Oki Asak
admin
16 Maret 2016 17.58 ×

it simple. "kalau ada orang baik, kenapa tidak didukung"
semoga ahok bisa melanjutkan kembali pekerjaanya.

Reply
avatar
16 Maret 2016 20.09 ×

Andaikan saya penduduk DKI maka KTP saya dan seluruh keluarga saya pasti untuk Ahok dan pasti membantu teman Ahok, karenanya saya Akan berdoa semoga Ahok tetap menjadi Gubernur DKI untuk periode 2017-2022,Amin...

Reply
avatar
Unknown
admin
17 Maret 2016 03.03 ×

Andai saya gelandangan di DKI saya tak sudi dipimpin oleh orang ahok kafir.....karena saya pingin masuk jannah.

Reply
avatar
17 Maret 2016 07.22 ×

ahok maju terus...tetap jujur, tegas dan rendah hati

Reply
avatar
agus widodo
admin
17 Maret 2016 07.30 ×

maju terus ahok...rosululloh juga didukung pamannya yg kafir hingga wafat....

Reply
avatar
doki_koce
admin
17 Maret 2016 09.04 ×

alhamdulilah...semoga anda menjadi gelandangan, hushh.. pergi sana kau sampah masyarakat.. racun!!

Reply
avatar
doki_koce
admin
17 Maret 2016 09.20 ×

Maju terus pak ahok! selama anda bersih, transparan, dan punya integritas yang tinggi. Kami pasti dukung bapak! kami doakan agar si lulung dan oknum2 di komisi 3 dan komisi 11 DPR akan masuk ke penjara karena sudah berniat jahat terhadap negara. Mereka itu muslim yang pantas masuk neraka

Reply
avatar
Melky Pantur
admin
17 Maret 2016 10.22 ×

Selamat, sukses senantiasa Pak Ahok.

Reply
avatar
Mikhael Kana
admin
17 Maret 2016 10.40 ×

kami akan terus berdoa buat pak ahok, untuk membangun kota jakarta yang lebih baik, bersih dan aman...

Reply
avatar
17 Maret 2016 18.37 ×

Saya tinggal dikaltim... Kapan punya pemimpin kaya pak ahok... Coba aq dijakarta aq berjuang pasti membantu ahok menjadi Teman ahok.

Reply
avatar
17 Maret 2016 18.40 ×

Km lbh cocok tggl sama onta arab bro... Biar jd gelandangan trus Dan jd bahan siksaan seperti TKW indonesia... Orang kaya km kok dilahirkan Dr manusia ya... Heran saya

Reply
avatar
17 Maret 2016 18.41 ×

Saya tinggal dikaltim... Kapan punya pemimpin kaya pak ahok... Coba aq dijakarta aq berjuang pasti membantu ahok menjadi Teman ahok.

Reply
avatar
Robin Purba
admin
17 Maret 2016 21.03 ×

Bapak Ahok Menjadi Inspirasi muda

Reply
avatar
Robert Liem
admin
17 Maret 2016 21.56 ×

Berandai itu bok ya jadi milyarder toh, lah iki kok jd gelandangan,, hancorrrr x kau bah...

Reply
avatar
Unknown
admin
18 Maret 2016 02.14 ×

Semangat 45 Pak ahok Gbu!

Reply
avatar
19 Maret 2016 10.02 ×

Fenomenal... Akhirnya masih bisa merasakan punya Gubernur yg galak tapi hasilnya nyata. Walaupun dari kaum minoritas, masyarakat sudah cerdas dan bisa melihat mana yg kerja sungguh² dan mana yg suka menjatuhkan dgn mengangkat isu (SARA) kacangan namun efektif bagi orang² dungu yg pikirannya dangkal. Menang ato kalah dlm pilkada nanti, nama ente bakal lebih tersohor daripada Bpk Ali Sadikin... Vote Ahok!

Reply