Surat Terbuka dari Orang Medan untuk Ahok


Ahok...Ahok, nasibmu lah lae...kau dibenci sama orang2 stres yg mirip orang gilak...

Nggak ko tengok hasil kerja kau ? Berapa uang negara yang kau selamatkan? Berapa PNS korup kau pecat? kek mana Jakarta sekarang gak jadi kolam lagi ... Tiga hari aku udah di sini Hok, beda kali kurasa dibanding tahun 2010 saat aku cobak2 merantau ke ibu kota ..

Ini kan musim hujan, ya Hok? Kok gak kutemukan banjir? Akh... genangan aja pun gak dapat ku. Padahal jalan2 ini jugak nya yang awak lalui 2010 lalu. dulu jalan2 itu kayak kolam ikan , hok .., entah siapa pulak Gubernurnya waktu itu .., lupa akunya

Tau kau Hok ? Dari dulu mana ada yang berani sama mapia jakarta .. ? ku tengok pulak , besar kali nyalimu bah... Serius nya aku Hok , mana ada kek kau nyalinya? selama ini kombur semuanya cakap orang itu tapi Cok dihadapkan sama mapia, kencing celana dan tekincit-kincit mereka , Hok.

udah itu Hok , dari dulu mana ada gubernur yang berani sama maleng2 di DPRD itu? Gubernur yang sebelum jaman kau dan Pak Jokowi , pilih cincau-cincau, Hok .. Sekarang dengan anggaran yang sama, kok lebih banyak yang kau kerjakan ? jadi pening2 lalat aku mikirkan , kemana aja duit APBD selama ini dipakek ..???

Tapi gitupun Hok , udah kau capek2 kerja , ada aja yg enggak sukak sama kau , dianggapnya kreak kali kaunya ...

Kalo aja bujing , tulang , namboru ku tinggal di Jakarta ini , sudah kuantar KTP mereka untuk kau Hok , Cuma, cem manalah mo kubilang,.. di Sumut yang berantakan ini, sudah 2 Gubernurnya berturut-turut gol yaitu lek Syamsul dan lek gatot yang genteng itu , dua2nya nyolong uang negara orang tu ....

udah dulu lah ya lae Ahok , udah capek tangan ku nulis surat untuk kau , tapi takutnya tak kau baca pulak , ..

oh ya lae , nanti kalo ke Medan , kubayarin kau makan duren medan itu sampai puas , biar kau senang ..

- Orang Medan -

Previous
Next Post »

10 komentar

Click here for komentar
13 Maret 2016 21.48 ×

Mantap kali kau tulis surat ini.
Aku kira tadi, kau mau macam macam dengan lae Ahok..
Ternyata, akhirnya kau tahu pula
MAMAK KOTA LEBIH KEJAM DARI MAMAK TIRI....
HAHAHAHAHAHAHAAA...
Tak mengapa lah yah...
Biar MAMAK KOTA KEJAM...
Yang penting, "Bapak-bapak di KOTA" tak bisa lagi MALING....
Banjir pun dah berkurang..
Pidong pastilah berterimakasih dengan Lae AHOK...
Karena pasti ada Ruang Terbuka Hijau yang baru, yang artinya bisa lah untuk bikin sarang baru....
Terima kasih buat lae lae hasian di sumatra sana...
Bilanglah sama teman teman untuk tetap mecari yang seperti lae AHOK...untuk Medan sana...
Supaya selamat itu APBD....

HORAS....

Reply
avatar
Rey Arifin
admin
13 Maret 2016 22.05 ×

Hahahahahaha...
Setuju ! :V

Reply
avatar
Unknown
admin
13 Maret 2016 23.58 ×

Andai KTP ku Dki pasti sudah kuantar juga buat ko Ahok . . . . .
Aku wong bumen juga dukung AHOK . . . . .

Reply
avatar
14 Maret 2016 08.54 ×

Hahahaha... Mantap kali kau bah. Horas

Reply
avatar
Dani Srw
admin
15 Maret 2016 14.17 ×

Kalo warga Papua bisa milih Ahok pasti sudah dipinang pak Ahok ke Papua, namun jelas dan terang benderang Jakarta masih memerlukan pak Ahok, Bandung masih memerlukan pak Kamil. Jakarta masih memerlukan pk Ahok yang tegas, transparan, anti korupsi, brilliant, berani bertindak cepat demi kepentingan bangsa dan negara. Ahok meski kami di daerah lain tidak punya KTP DKI tapi kami dukung dalam doa. Kami 8ngin yg terbaik buat Jakarta, karena Jakarta ibukita negara.

Reply
avatar
16 Maret 2016 21.19 ×

Ini gubernur mantap py lae....beda ama yg laen2, kagak makan suap ama sogokan cuma makan nasi wkwkkwwkw

Reply
avatar
17 Maret 2016 09.17 ×

hahaha
mantap aparah..
senang kali aku dengan aparah ahok ini bah..
maju terus ya prah..
kami warga medan seelalu mendukung kw nya..


jangan patah semangat ya aparah ku ...
jadikanlah lah ibukota kita itu prah , jadi tonggak teladan bagi kota2 dipropinsi RI ini ya prah..
kalau kw gak menang ..
kemedan kw lae mencalon..
biar kw sikat dulu tikus tikus disini
tapi yakin nya aku dengan kw prah ..

kapan kapan kw ke medan..
makan rambutan binjai kita ya..

ok bosss??
semoga sukses lah ya prah ku??

#horas sian tano batak#

Reply
avatar
18 Maret 2016 05.00 ×

Mantap sekali
Horas Medan

Reply
avatar
18 Maret 2016 05.00 ×

Mantap sekali
Horas Medan

Reply
avatar
19 Maret 2016 22.04 ×

Walaupun semua Kontraktor Kontraktor pamiliku kau babat, nggak apa apalah. Alu dengar mereka sudah nangis nangis, nggak ada proyek bersihin Got.

Reply
avatar