UPDATE ! KTP untuk Ahok 300.000 an ! Didiskualifikasi 700.000 an, Waktu Tersisa 2 Bulan Lagi ! Mei 2016


UPATE Hari Ini : 27 Maret 2016 KTP untuk Ahok sudah 304.947 lembar ! (sumber : teman ahok)


Perlu diketahui, formulir KTP telah didiskualifikasi (tidak bisa dihitung) sebanyak 784.977 formulir dalam bentuk lama, saat belum tercantum nama calon wakil gubernur Heru.

Semoga ini menjadi pelecut semangat untuk kita, untuk tetap mendukung Ahok-Heru di menjadi Calon Gubernur & Wakil Gubernur DKI Jakarta periode mendatang dengan jalur independen (tanpa partai).

Perlu diketahui juga, Target pengumpulan 1.000.000 KTP untuk Ahok paling lambat pada akhir Juni 2016. Dan Syarat minimum KPU adalah sebanyak 532.000 KTP paling lambat akhir Mei 2016 (2 bulan lagi).

Sebarkan info ini !! untuk Para Relawan dan Pendukung Ahok agar bersama berjuang mengejar target untuk segera penuhi minimal 532.000 KTP untuk AHOK !

AYO WARGA YANG BER-KTP DKI JAKARTA DUKUNG AHOK ! KLIK DI SINI UNTUK MENDOWNLOAD FORMULIR, ISI, DAN SEGERA KIRIM KE TEMAN AHOK.

UNTUK YANG SUDAH MENGIRIM DI FORM LAMA (BELUM ADA NAMA CAWAGUB HERU) SEGERA KIRIM ULANG LAGI DENGAN FORM BARU YA....

Previous
Next Post »

10 komentar

Click here for komentar
achmad zaki
admin
19 Maret 2016 17.51 ×

seandainya kami KTP jakarta....

Reply
avatar
Sis Olshop
admin
19 Maret 2016 20.16 ×

Pemerintah takut klo a hok menang, jadi sgl alasan n cara dipakai utk menjatuhkannya. Lihat aja siapa yg berkuasa.. Rakyat/pemerintah

Reply
avatar
19 Maret 2016 22.53 ×

target 532000 kurangnya 532000 - 117373 = 414627 terus waktu tersisa 60 hari berarti 414627 : 60 = 6911 ktp per hari masa ngak dapat sih ? sedangkan kenyataannya per hari ini saja dapat 17760, yakin pasti dapat deh, hidup Ahok ??????

Reply
avatar
20 Maret 2016 03.10 ×

Kebeneran dan keadilan akan selalu menang,hancurkan kegelapan dan ketidakadilan,kami dari malang jawa timur selalu ada untuk pak ahok go maju trsss

Reply
avatar
hasim
admin
20 Maret 2016 04.53 ×

AHOK Dilawan?
AHOK Masternya DKI !!!
Bila Ingin Jadi Master? di Mdo88.com,Bonus Depo Harian
PIN BB : 5C0908EE

Reply
avatar
20 Maret 2016 09.40 ×

Duh, KTP ane bukan Jakarta. Semangat Abang-Abang semua.

Reply
avatar
20 Maret 2016 10.34 ×

ya sekarang ini perolehan masih deras karena dihujani oleh pendukung lama (yang sudah memberikan KTP sebelumnya) namun begitu memasuki bulan berikut berikutnya KTP berasal dari pendukung baru, dimana perolehan KTPnya otomatis melambat .. terus doakan pemimpin yang terbaik untuk warga jakarta.

Reply
avatar
21 Maret 2016 17.37 ×

Satu Satunya Cara Adalah Teman Ahok mengemail Atau Menelpon kembali ktp yg Didiskualifikasi... Follow Up mereka... Supaya mereka tau ternyata ktp mereka belom Sah.. AYOOO SEMANGATTT!!!

Reply