Hebat ! Fenomena AHOK ! Ribuan Warga DKI Antri Isi Formulir KTP untuk Ahok

Sebuah foto menghebohkan disebarkan di sosmed. Coba lihat kerumunan orang ini, cek apa yang ada ditangan mereka, selembar formulir KTP untuk Ahok. Ratusan Warga DKI rela antri menyerahkan foto kopi KTPnya dan mengisi formulir untuk mendukung Ahok-Heru. Bila ditotal dalam satu hari ada ribuan warga DKI yang menyerahkan formulir pernyataan dukungan ini.

Hingga foto ini diposting, total formulir & KTP untuk Ahok sebanyak 784.977 formulir dan setiap harinya masuk kurang lebih sekitar 3.000an formulir. Semoga target 1.000.000 KTP untuk Ahok bisa segera terpenuhi, mengingat antusian luar biasa Warga DKI Jakarta untuk Gubernurnya saat ini.

Disaat Ahok telah menyatakan diri tidak punya uang untuk membiayai partai politik maka akhirnya Ahok memilih jalur independen (tanpa partai) ternyata malah seperti ini dukungan Warga DKI Jakarta. Mereka berbondong-bondong, bahu-membahu, untuk membantu Gubernur kesayangannya ini tetap bisa mengabdi sebagai Gubernur di periode selanjutnya ini.

Baca : Ini Nih Kelakuan Ahok yang Bikin Kita Semua Makin Cinta Dia! ^_^

Previous
Next Post »

94 komentar

Click here for komentar
11 Maret 2016 17.43 ×

Kita butuh ahok, bukan hanya utk dki..ttp utk mjd oase model kepemimpinan pemberani

Reply
avatar
11 Maret 2016 17.44 ×

Kita butuh ahok, bukan hanya utk dki..ttp utk mjd oase model kepemimpinan pemberani

Reply
avatar
cartensz
admin
11 Maret 2016 18.28 ×

Ahok yes, parpol (pdip) no!

Reply
avatar
Fery Hasanah
admin
11 Maret 2016 19.59 ×

Maju terus Pak Ahok. Jangan ladenin pecundang2 politik yang kasak-kusuk kaya cecurut busuk cari muka

Reply
avatar
MARCELLINA
admin
11 Maret 2016 20.08 ×

walau saya bukan orang Jakarta, saya tetap dukung pak Ahok, kami anak daerah menginginkan sosok pak Ahok agar daerah kami bisa seperti Jakarta.

Reply
avatar
11 Maret 2016 20.39 ×

Maju trus pak ahok kami rakyat indonesia khususnya DKI siap di belakang anda...

Reply
avatar
gambit xmen
admin
11 Maret 2016 20.46 ×

Saya gak dukung ahok, saya muslim ktp saya untuk pemimpin yg seiman dengan saya

Reply
avatar
Uci Cute
admin
11 Maret 2016 20.56 ×

Maju terus pak pak ahok kita harus berani lawan para koruptor2 itu..

Reply
avatar
Game Tani
admin
11 Maret 2016 20.56 ×

Dukung habib Rizieq aja gan.. dia kan setau ane muslim ya? coba mulai sekarang kumpulin KTP buat habib Rizieq. Semoga dia menang gan...

Reply
avatar
Uci Cute
admin
11 Maret 2016 20.57 ×

Maju terus pak pak ahok kita harus berani lawan para koruptor2 itu..

Reply
avatar
11 Maret 2016 21.19 ×

Dukunglah yg se iman dengan anda dan Ahli Korupsi. ....

Reply
avatar
Anonim
admin
11 Maret 2016 21.19 ×

Belon tau ente, kl habib Rizieq ngumpulin KTP, dalam sehari bisa 10 juta. Ahok mah ga ada apa2nya

Reply
avatar
11 Maret 2016 21.25 ×

Walaupun saya bukan warga DKI, tapi saya dukung pak Ahok, krn dia bisa sebagai rule model/contoh pemimpin untuk daerah lain sekaligus inspirasi bagi orang2 bersih bisa memimpin negeri ini

Reply
avatar
11 Maret 2016 21.26 ×

Walaupun saya bukan warga DKI, tapi saya dukung pak Ahok, krn dia bisa sebagai rule model/contoh pemimpin untuk daerah lain sekaligus inspirasi bagi orang2 bersih bisa memimpin negeri ini

Reply
avatar
11 Maret 2016 21.59 ×

Dengan pemimpin2 seperti AHOK dan JOKOWI Indonesia BISA MAJU !

Reply
avatar
mono
admin
11 Maret 2016 22.38 ×

Semoga ahok2 "anak daerah" akan bermunculan, dan semoga kaum koruptor terberantaskan, semoga,.....

Cahsolo dukung ahok #salam2periode

Reply
avatar
11 Maret 2016 22.41 ×

Makan tu KTP lu... biar kenyang Ente... Ahok dan Temen Ahok kagak butuk KTP LU... yang berbau SARA...

Reply
avatar
11 Maret 2016 22.46 ×

Saya doakan semoga Tuhan Yang maha Esa mengabulkan keinginan Rakyat Jakarta yang masih menginginkan Ahok jadi Gubernur kembali terwujud... dan Ahok jadi orang nomor satu lagi di Jakarta... dan fenomena pemimpin dari Independen akan terulang 2019... dan mudah2an Jokowi dan Ahok dapat duet kembali memimpin negara ini dari jalur Independen.... Bravo Indonesia, Jayalah Negriku inilah saatnya Tuhan menunjukkan kekuasaannya kepada manusia2 munafik di Indonesia.

Reply
avatar
The Slewer
admin
11 Maret 2016 22.58 ×

Waspada & Kawal trus Ahok, walaupun ribuan yg isi formulir dalam waktu singkat jgn senang dulu, takutnya abal-abal.

Reply
avatar
Bintang Aja
admin
11 Maret 2016 23.10 ×

KTPku buat Ahok....
Kejujuran dan ketulusan dalam memimpin Jakarta cm ada pada beliau...

Bahkan di adu sama Megawatipun, klo mega ikut Pulgup DKI pasti akan dimenangi AHOK....

God Bless Ahook....

Reply
avatar
Bintang Aja
admin
11 Maret 2016 23.11 ×

KTPku buat Ahok....
Kejujuran dan ketulusan dalam memimpin Jakarta cm ada pada beliau...

Bahkan di adu sama Megawatipun, klo mega ikut Pulgup DKI pasti akan dimenangi AHOK....

God Bless Ahook....

Reply
avatar
11 Maret 2016 23.12 ×

Kita saat ini seolah olah kembali ke zaman jahiliah dimana yg baik selalu dimusuhi krn tdk seakiran dengan mayoritas kaum munafik : ahok manusia langka pasti lah tidak masuk je dlm kaum kaum pembohong rakyat yg berkedok dng segala atribut kelompok atau partai - pasti dimusuhi habis habisan, tinggal kt rakyat yg hrs bijak melihat, bahwa yg baik tetap baik - bagi sya ini PENGLIHATAN OLEH ALLAH SWT BAHWA KLU YG SEIMAN TDK BISA DIANDAL KAN UNTUK " JUJUR, BERANI, KOMIT DAN TERBUKA MAKA ALLAH PUNYA KUASA DENGAN CARA NYA MEMBALIKKAN FAKTA" -- pak AHOK MAJU TERUS SYA YAKIN TUHAN SYA ALLAH SWT DENGAN FENOMENA INI, PASTI PUNYA RENCANA YG BAIK BAGI SEMUA INI KITA RAKYAT YG SELALU DIABAIKAN SELAMA BEBERAPA DASA WARSA OLEH PENGUASA, INGATLAH SEMUA NYA - SUARA RAKYAT SUARA TUHAN, TIDAK ADA YG BISA MENGHENTIKAN, amiiin !!!! BANGGA DENGAN KEPEMIMPINAN AHOK

Reply
avatar
Muh.sabir
admin
11 Maret 2016 23.39 ×

WAlaupun saya bukan warga DKI tapi dari sudut pandang sayA pak ahok adalah pemimpin yang bisa di diandalkan. Maju terus pak ahok.

Reply
avatar
11 Maret 2016 23.45 ×

Kami tidak bisa pilih AHOK karena kami org Manado tp DOA kami untuk AHOK..

Reply
avatar
Ronny SG
admin
12 Maret 2016 00.04 ×

Biarin aja lah pasnabung ngoceh, cmn KTP satu doank ga mslh lah. :)

Reply
avatar
Xtri Love
admin
12 Maret 2016 01.40 ×

smua dukung ahok.

Reply
avatar
Unknown
admin
12 Maret 2016 01.46 ×

Saya warga sumatera utara ikut dukung ahok,bravo pak ahok

Reply
avatar
Jimmi Sinaga
admin
12 Maret 2016 01.50 ×

Cuma orang bodoh yang gak mau dukung Ahok dengan semua jeri payahnya ahok yang membela kepentingan rakyat tanpa menghiraukan resiko buat dirinya dan keluarganya,,,Hidup Ahok Ahok semoga di provinsi lain akan muncul seorang pejabat seperti Ahok👍👍👍👍👍👍👍

Reply
avatar
Jimmi Sinaga
admin
12 Maret 2016 01.51 ×

Cuma orang bodoh yang gak mau dukung Ahok dengan semua jeri payahnya ahok yang membela kepentingan rakyat tanpa menghiraukan resiko buat dirinya dan keluarganya,,,Hidup Ahok Ahok semoga di provinsi lain akan muncul seorang pejabat seperti Ahok👍👍👍👍👍👍👍

Reply
avatar
Jimmi Sinaga
admin
12 Maret 2016 01.52 ×

Saya warga sumatera utara ikut dukung ahok,bravo pak ahok

Reply
avatar
12 Maret 2016 01.53 ×

Yang penting ktp dulu untuk yg lainnya di pikir nanti

Reply
avatar
12 Maret 2016 01.54 ×

#Save Ahok, Bunuh Koruptor#

Reply
avatar
12 Maret 2016 01.55 ×

Maju terus pak ahok walaupun gak bisa milih tapi insyaallah bisa menggerakkan

Reply
avatar
Unknown
admin
12 Maret 2016 02.55 ×

Klo ente Gentlmen, u buat aja seperti Teman Ahok buat, u kumpulin tu KTP buat org yg u dukung (Mungkin ust Rizieq atau apalah) hahaha

Reply
avatar
Avalon
admin
12 Maret 2016 03.09 ×

Ahok is the best....

Reply
avatar
Sumar Yanto
admin
12 Maret 2016 03.09 ×

Doa buat ahok moga tetap di pilih rakyat jakarta

Reply
avatar
12 Maret 2016 03.40 ×

Fenomena istimewa spt gerhana matahari total yg terjadi ratusan tahun sekali...bravo ahok

Reply
avatar
12 Maret 2016 03.50 ×

di jambi jg telah ketularan gaya kepemimpinan pak ahok..gubernur jambi pak zumi zola.tegas,bersahaja,dan membela yang benar..smoga diprovinsi lain jg lahir pola kepemimpinan sperti ini..

Reply
avatar
mastersuhu
admin
12 Maret 2016 03.53 ×

10 juta??? habis dong penduduk DKI... luar biasa ngibulnya :P

Reply
avatar
Wayan Suneja
admin
12 Maret 2016 04.15 ×

gambit xman,,, haram hukumnya kalau dipimpin oleh orang yg tidak seiman,,,,tp bekerja di tempat yg pipmpinannya yg tidak seiman,,,,,wkwkwkwkwkwkwkwkwkkkwkwkkwwk,,apakah anda salah satunya?

Reply
avatar
Di dalam-NYA
admin
12 Maret 2016 04.17 ×

A H O K (dalam serat Khalathida)

Ratune ratu utama
Patihe patih linuwih
Pra nayaka tyas raharja
Panekare becik-becik
Parandene tan dadi
Paliyasing kalabendu
Malah sangkin andadra
Rubeda kang ngreribeti
Beda-beda hardane wong sanagara.

Pemimpinnya adalah pemimpin yang sungguh baik
Wakilnya seorang yang mumpuni
Punggawanya penuh dengan damai sejahtera
masyarakatnya baik-baik
meskipun kondisinya demikian
tidaklah meniadakan adanya kejahatan
malah sebaliknya kejahatan semakin merajalela
rintangan dan halangan muncul di mana-mana
karena pejabat-pejabat negara hasratnya berbeda-beda

Reply
avatar
Assss
admin
12 Maret 2016 05.30 ×

Haram klo dipimpin yg tak seiman di agama kamu. Namun sayangnya Ahok bukan utk memimpin agama kamu itu tapi Dianya memimpin pemerintahan.

Reply
avatar
Assss
admin
12 Maret 2016 06.04 ×

Hei para tokoh NKRI yang ingin maju utk memimpin wilayah Indonesia ini, Belajarlah dan berbuatlah seperti Ahok terlebih dahulu baru mimpimu untuk memimpin DKI kan berhasil. Janganlah jadikan alasan agama karena ke egoisme dan ambisiusmu itu.

Kalau mau pemimpin yang anda maksud sesuai dengan alasan agama itu selamatkanlah terlebih dahulu karyawan atau karyawati terutama di wilayah DKI ini yang sedang dipimpin oleh agama lain, atau itu berbeda,,,? untuk cari uang dan butuh uang dipimpin oleh agama-agama lain tidak haram,,,!!???

Reply
avatar
Wahyudi Iman
admin
12 Maret 2016 06.06 ×

yayaya.... selamat yahhhh... tapi rata2 yg bela ahok non muslim smw dan yg daftar kayanya bukann asli pribumi indonesia semua tp org cina atau tionghoa jadi wajar aajaa.... mafff ya gan

Reply
avatar
Assss
admin
12 Maret 2016 06.08 ×

Hei para tokoh NKRI yang ingin maju utk memimpin wilayah Indonesia ini, Belajarlah dan berbuatlah seperti Ahok terlebih dahulu baru mimpimu untuk memimpin DKI kan berhasil. Janganlah jadikan alasan agama karena ke egoisme dan ambisiusmu itu.

Kalau mau pemimpin yang anda maksud sesuai dengan alasan agama itu selamatkanlah terlebih dahulu karyawan atau karyawati terutama di wilayah DKI ini yang sedang dipimpin oleh agama lain, atau itu berbeda,,,? untuk cari uang dan butuh uang dipimpin oleh agama-agama lain tidak haram,,,!!???

Reply
avatar
Assss
admin
12 Maret 2016 06.09 ×

Haram klo dipimpin yg tak seiman di agama kamu. Namun sayangnya Ahok bukan utk memimpin agama kamu itu tapi Dianya memimpin pemerintahan.

Reply
avatar
Hari Best
admin
12 Maret 2016 06.21 ×

Ahok itu orang beriman, orang beriman itu bukan muslim saja. Orang beriman ada yang disebut ahli kitab, ahli kitab yang dinyatakan kafir oleh Alloh swt hanya yang mengatakan isa itu anak Alloh atau tuhan itu tiga. .... Suara rakyat bukan suara tuhan, jangan memaksa Tuhan.

Reply
avatar
Faktur
admin
12 Maret 2016 07.17 ×

Contoh sudah ada,,yg dulu seiman dengan anda hasilnya apa?,,,,cuma janji manis kerja ngawur,,,boleh kita agamais tapi jgn lah fanatik,,,,lihat hasil kerja nyata bukan warna kulit ataupun agamanya,,,,baru kita bisa maju

Reply
avatar
Bunda
admin
12 Maret 2016 08.28 ×

Pemahaman agama yg dangkal..kadang membuatnya sok tau, tapi orang yg beriman sesungguhnya akan terlihat bijak...mari diantara anak bangsa saling mengasihi untuk indahnya damai Indonesia. Agama itu tulus, tapi politik itu bulus,jadi agama bukan politik

Reply
avatar
Unknown
admin
12 Maret 2016 08.45 ×

Dikit aja yg pada di dprd dki jakarta yg sekarang berfikir g....selama sebelum periode gubenur yg skr duit pemerintah DKI itu ke mana dikit aja pengunaan anggaran g bisa sebesar yg dulu2 tapi kok di rasakan warga ya tu pengunaan anggaran...yg dulu2 pengunaan sampai 100 persen gitu2 diang bertahun2 dikit aja berfikir g kemana tu duit.....dikit aja.

Reply
avatar
12 Maret 2016 09.23 ×

UMAT MUSLIM PAYAH KLO NGAMBIL PEMIMPIN DARI NON MUSLIM. DIKASIH KIAMAT BARU NYAHO ENTE. BERANI SEKALI AYAT-AYAT SUCI AL-QURAN DITENTANG.

Reply
avatar
12 Maret 2016 09.29 ×

Ahok berantas korupsi. Sumber waras aja ga beres. Coba ahok berani jujur ga klo dia ga tersandung korupsi. Mana ada klo orang korupsi jujur.

Reply
avatar
12 Maret 2016 09.39 ×

Hei...para manusia terutama umat muslim, kamu ga bakal sadar klo tipuan iblis itu menipumu. Iblis berusaha menipumu atas nama kemajuan, iblis menipumu jangan bawa-bawa agama dalam kehidupanmu, dan iblis berusaha menjauhkanmu dalam ajaran agama Islam yg paling benar dibanding agama lain. Jangan cuma keegoisan kalian malah kalian sengsara di akhirat kelak.

Reply
avatar
12 Maret 2016 09.47 ×

Janganlah kalian mendewa-dewakan Ahok seakan dialah yg paling benar, berani, jujur. Padahal itu semua tipuan belaka. Sekarang belum terasa di kemudian hari baru terasa penyesalan kalian. Tunggu saja waktunya.

Reply
avatar
Charles Cry
admin
12 Maret 2016 09.55 ×

@Tomohon : Maju Terus Ahok...KTP kami siap untukmu di RI 1.

Reply
avatar
12 Maret 2016 10.11 ×

Fenomena ahok bukanlah sebuah hal yg hebat akan tetapi berbondong-bondongnya orang merupakan kondisi dimana dikatakan oleh filosof Jean Baudllirad sebuah simulakrum. Dimana simulakrum ini menandai betapa berfantasinya seseorang mengharapkan seorang ahok dapat membenahi jakarta dg sebenar-benarnya. Padahal fantasinya itu melupakan orang-orang yg di sekelilingnya yg mungkin saja dapat bekerja lebih bagus daripada sekedar seorang ahok. Namun karena fantasinya yg begitu tinggi ia sepertinya tak sadar seperti orang yg sedang sakaw, ga akan hilang sakawnya kalau bukan ahok lagi yg memimpin. Sepertinya candu ahok ini melenyapkan pilihan yg lain. Namun kalau ketergantungan ahok ini sudah hilang dalam fantasinya alias menjadi orang normal lagi dan berfikiran sehat ia pasti meninggalkan barang candu itu. Say no to AHOK.

Reply
avatar
LUTFI
admin
12 Maret 2016 10.48 ×

saya yes..ahok

Reply
avatar
Unknown
admin
12 Maret 2016 10.56 ×

kalau memang haram..
haram kah para akhwan dan ikhwan yang tinggal di negara2 non muslim seperti cina, amerika, eropa yg pemimpin nya non muslim?
atau haramkan bila anda di terima bekerja di perusahaan yang dirut nya non muslim??
atau haram kah anda hidup di indonesia yang salah satu wali rakyatnya di dpr, dprd, mpr itu ada yg non muslim??
mungkin juga lurah anda, walikota anda, gubernur anda, organisasi kepemudaan anda??? bahkan rasul saja pernah mengikat perjanjian dengan non muslim pada piagam madinah

ingat, mengambil ayat suci alquran hanya sepenggal sepenggal tanpa mengerti tujuan keseluruhan surah dan menyebarkan kebingungan di antara saudara seiman itu jg pekerjaan pengikut dajjal... CMIIW ^^

Reply
avatar
Reflon Soit
admin
12 Maret 2016 11.57 ×

Anak Medan dukung Ko Ahok.

Reply
avatar
Reflon Soit
admin
12 Maret 2016 11.57 ×

Anak Medan dukung Ko Ahok.

Reply
avatar
Rudy Wijaya
admin
12 Maret 2016 14.59 ×

Saya berharap pak ahok bisa memimpin negara indonesia ini menuju perubahan menjadi negara maju seperti negara singapura... Amin....

Reply
avatar
Rudy Wijaya
admin
12 Maret 2016 15.01 ×

Saya berharap pak ahok bisa memimpin negara indonesia ini menuju perubahan menjadi negara maju seperti negara singapura... Amin....

Reply
avatar
12 Maret 2016 16.30 ×

Ahok gubernur tai.! Tai.! Tai.!

Reply
avatar
12 Maret 2016 18.51 ×

Gak butuh juga x ktp lau. Masih banyak yang mendukung ahok.

Reply
avatar
12 Maret 2016 20.56 ×

siapaun jdi pemimpin DKI Jakarta yg penting dia manusia, jgn sampai binatang yg pimpin atau prilakunya kayak binatang.

Reply
avatar
12 Maret 2016 22.54 ×

saya muslim dan saya dukung pak ahok

Reply
avatar
Ale Talo
admin
13 Maret 2016 00.51 ×

God Bless Pak Ahok..andalkan Tuhan dlm setiap langkahmu.niscaya tdk akan salah jalan.tks tuk teman Ahok mari rubah wajah DKI JKT dan Indonesia.Amin

Reply
avatar
13 Maret 2016 05.53 ×

Bhineka Tunggal Ika, klo mau cari yang seiman tinggal di luar indonesia aja :D

Reply
avatar
13 Maret 2016 06.26 ×

Sukses Pak Ahok, Papua Mendoakan Mu.

Reply
avatar
13 Maret 2016 09.06 ×

Hak untuk memilih dan dipilih dijamin oleh undang-undang. Inikan memilih pemimpin daerah yang notabenenya diatur dalam undang-undang, jadi wajib hukumnya tidak boleh menyentil isu SARA. Kecuali memilih pemimpin dalam suku/agama ya okelah.

Reply
avatar
13 Maret 2016 09.38 ×

Ahok korupsi sumber waras katanya tapi sampai sekarang ngga dipanggil KPK, padahal y laporin anggota DPRD, Sampai sekarang aman2aja, Merdeka untuk Pak Ahok Tuhan memberkatimu.

Reply
avatar
Eko Sulastio
admin
13 Maret 2016 23.27 ×

Jee yang bener baeee

Reply
avatar
swety
admin
14 Maret 2016 02.55 ×

Bukan asli pribumi kata loe. Diukur dan dilihat dr mananya pribumi? belajar dl gih sejarah jaman dahulu. Kita dr kakek nenek semua sdh lahir disini Indonesia. U org aja bego kayak kucing lahirin anak banyak banyak. Lama lama jd mayoritas. Tp dr segi ekonomi, otak bobrok semua.

Reply
avatar
swety
admin
14 Maret 2016 02.57 ×

Buktinya mana kl org org di balai kota jaman duku kerjanya maksimal. Kl ngomong disini berdasarkan bukti om haji. Bukan hanya tong kosong nyaring bunyinya.

Reply
avatar
swety
admin
14 Maret 2016 03.03 ×

Kl coment update dl beritanya Jangan asal coment.

Reply
avatar
swety
admin
14 Maret 2016 03.04 ×

Dikemudian hari baru nyesal Kenapa gk dr dulu aja pilih ahok.wkwkwkwkwk

Reply
avatar
swety
admin
14 Maret 2016 03.05 ×

Anda iblisnya yg lg menghasut orang utk tdk berbuat baik wkwkwkwkw

Reply
avatar
Cindy Eve
admin
14 Maret 2016 03.45 ×

Yg komen negatif biasanya org byk wkt luang, trs diisi dgn ngerokok/nonton sinetron/main game/bikin anak. Trs banyak yg kasar omongannya. Kasih "sample" gk bagus. Mkny slalu klo ada insiden bom dll yg dtuduh org2 agama M, berkat kalian2 ini lah. Saya muslim dan saya malu krn klian gk malu ngomong di publik kyk gini. Tolong perbanyak wawasan dalam sgala hal yg menyangkut management lah. Agama itu jauh sx bedanya dgn cara mengatur negara, bapak2 sxan... moral yg baik n otak cerdas yg menentukan kesuksesan. Agama membimbing qt utk pny moral n otak cerdas. Jgn dibalik2. Wassallam

Reply
avatar
14 Maret 2016 05.00 ×

kalau reziek engak butuh KTP tapi dia butuh majalah play boy untuk koleksi krn di banyak simpan dan koleksi majalah play boy

Reply
avatar
Unknown
admin
14 Maret 2016 06.22 ×

@buchori yasin. fanatik kali kau!!! indonesia negara yg majemuk. kau gak cocok hidup di indonesia!!!

Reply
avatar
chen kun
admin
14 Maret 2016 06.25 ×

semoga di daerah lain segera muncul pemimpin yg seperti pak ahok..

Reply
avatar
14 Maret 2016 18.54 ×

smoga ada ahok di bali dan medan

Reply
avatar
14 Maret 2016 19.05 ×

@buchori yasin; sebutin satu fenomena hebat dari pemimpin jakarta, DARI JAMAN ELO LAHIR SAMPE SEKARANG. ga perlu yang bisa melebihi prestasi ahok dah, tapi yg bisa nyamain prestasi dia aja.

Reply
avatar
Erland Redo
admin
14 Maret 2016 21.43 ×

KTP gue buat AHOK..
Semoga tahun depan berhasil jadi Gubernur lagi.

Reply
avatar
hwaeng
admin
15 Maret 2016 15.29 ×

Buat haters jgn cm bs menghujat dan fitnah ancam pake akhirat2 segala, coba tunjuk atau ajukan satu nama calon gubernur yg dirasa lbh baik dr ahok, agar rakyat jg bs membandingkan sdr. Promosi dong kl mmg mau bersaing, jgn sebar kebencian

Reply
avatar
16 Maret 2016 00.45 ×

saya jg muslim, kl anda cr seiman silahkan tinggal d arab banyak yg seiman dg anda. Ma'af ya indonesia bukan negara islam jd jng d samakan dg arab. Ini bukan jaman nabi. Cr seiman jg banyak korupsi...ho..ho..ho

Reply
avatar
buduh
admin
16 Maret 2016 15.36 ×

om swastyastu......sy atas nama pulau Bali, mmberikan dukungan kepada p ahok menjdi gubernur terplih lg. bgt bangga kami melihat hsl pembangunan jakarta sampai detik ini. p ahok berjuanglah, pilih rakyatmu dan pilih hati nuranimu tuk mmbentuk karakter negeri yg santun. damai selalu frm Bali Island

Reply
avatar
buduh
admin
16 Maret 2016 15.37 ×

om swastyastu......sy atas nama pulau Bali, mmberikan dukungan kepada p ahok menjdi gubernur terplih lg. bgt bangga kami melihat hsl pembangunan jakarta sampai detik ini. p ahok berjuanglah, pilih rakyatmu dan pilih hati nuranimu tuk mmbentuk karakter negeri yg santun. damai selalu frm Bali Island

Reply
avatar
16 Maret 2016 18.05 ×

Mudah2an gubernur kami orang Manado yg baru dilantik bisa menjadi pemimpin seperti Bp A Hok, gak usah sama minimal 60% saja thn pertama sdh sangat baik....kemudian tahun2 berikutnya secara bertabap naik sampai tahun terakhir bisa sama 100%. Tapi jika pd thn pertama sdh mulai tdk jujur dan mulai ada unsur2 korup, tdk adil dan memetingkan kelompoknya....maka selamat malam jo, mandi jo kong tunggu....

Reply
avatar
Unknown
admin
17 Maret 2016 13.59 ×

Beh si buchori tololnya jgn dipelihara turun temurun kali yee, baca noooh berita sumber waras, si ahok bersih...

Reply
avatar
Amelia Lim
admin
17 Maret 2016 14.12 ×

Yang kyk si buchori begini neh yg payah, udah ga ikutin berita, otak lu ga bisa cerna mana yg baik dan mana yg ga, malah provokator lg...
Dikasih gubernur yg bner2 bersih dan jujur malah ga mau..

Indonesia bisa kacau dan ga bisa maju2 krn kebanyakan orang2 yg modelnya elu gini neh..

Reply
avatar
Amelia Lim
admin
17 Maret 2016 14.26 ×

Buchori lu bela aja terus koruptor yg seiman ama lu, sebelum lu komentar sekolah ekonomi dulu, perekonomian akan selalu lemah kalau pemerintahan penuh dengan koruptor...
Pajak negara seharus untuk membangun fondasi perekonomian bukan untuk dikorupsi kalau rakyat kecil mau makan dan sekolah

Reply
avatar
20 Maret 2016 01.21 ×

"SALUT BUAT PENDUKUNG AHOK KALIAN KOMPAK SEMUA, DAN SEDIH PULA BUAT PRIBUMI YANG GAK ADA KEKOMPAKKAN"....KENAPA NEGARA INI NAMA NYA INDONESIA???

Reply
avatar